Kamis, 22 Mei 2014

Jambore Putra Altar dan Pemuda Katolik



Pematangsiantar, 20 Mei 2014

Kepada Yth.
Pastor Paroki, Paroki ...............................
Di Tempat

Salam Sejahtera kami sampaikan kepada Pastor. Kami, Panitia Jambore Putra Altar dan Pemuda Katolik, melalui surat ini menyampaikan permohonan kepada Pastor agar sudi kiranya mengutus 5 (lima) orang Putera Altar/Pemuda (SMA) untuk ikut serta dalam kegiatan jambore yang akan dilaksanakan pada: Sabtu, 21 Juni 2014 s.d Selasa, 24 Juni 2014. Panitia berharap peserta sudah tiba di Seminari Menengah Christus Sacerdos Pematangsiantar Jl Lapangan Bola Atas (di depan Rumah Sakit Harapan Pematangsiantar) pada Sabtu, 21 Juni sekitar pukul 18.00 WIB.
Jambore ini sendiri bertujuan untuk menemukan dan menumbuhkan bibit-bibit panggilan menjadi imam. Oleh sebab itu kami berharap agar peserta yang diutus - sejauh memungkinkan -  terutama yang kelihatan/dianggap memiliki minat menjadi imam.
Panitia sebenarnya telah menyebarkan pemberitahuan informal ketika Retret-Pengudusan Para Imam KAM di Nagahuta pada bulan April yang lalu. Di selebaran itu tertulis tanggal pelaksanaan jambore mulai dari 18 s.d. 22 Juni 2014, namun karena adik-adik SMP/SMA baru menerima Raport Akhir Semester pada Sabtu 21 Juni 2014 maka waktu pelaksanaan jambore dirubah sesuai tanggal yang disebutkan di atas.
Adapun perlengkapan yang harus dibawa peserta: biaya per peserta Rp 50.000, perlengkapan mandi, pakaian waktu mengikuti misa, beberapa pakaian olahraga, alat-alat tulis, Kitab Suci atau kebutuhan pribadi lainnya. Panitia berharap konfirmasi dari Pastor terkait keikutsertaan utusan paroki, sebelum tanggal pelaksanaan jambore. Konfirmasi dan informasi tentang hal yang masih perlu diperjelas dapat disampaikan dan ditanyakan kepada Fr Irfantinus Tarigan (HP 082360386454).
Demikianlah undangan resmi ini kami perbuat, atas kerjasama dan perhatian Pastor kami Panitia mengucapkan terima kasih.
Hormat Kami,

  RD Wirman Matondang                                        RP Yulius Sudharnoto OCarm
Koordinator Umum Panitia                                        Rektor Seminari Menengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar