Kamis, 09 April 2020

Pengumuman tentang Perpanjangan Masa Belajar dari Rumah

Nomor : 2909/SMA-SM/MN/IV.2020    
Lamp : -
Hal       : Perpanjangan Pelaksanaan Belajar Jarak Jauh/Daring



Kepada
Yth. : Bapak/Ibu Orang Tua dari Siswa  SMA  Seminari  Menengah
   di
Tempat


Dengan hormat, menindak lanjuti surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Nomor : 420/2960/Subbag Umum/IV/2020 tanggal 02 April 2020 tentang hal tersebut di atas  maka dengan ini kami beritahukan kepada Bapak/Ibu orang tua dari siswa SMA Swasta Seminari Menengah Pematangsiantar bahwa masa  pelaksanaan  proses belajar mandiri di rumah masing-masing  melalui belajar jarak jauh/pembelajaran daring (online) diperpanjang sampai dengan tanggal 18 April 2020.

Pada tanggal 19 April 2020 Siswa sudah tiba di SMA Seminari Pematangsiantar. dan pada tanggal 20 April 2020 Proses Belajar Mengajar akan berjalan normal  .

Bila ada terjadi perubahan maka Pihak SMA Seminari  Menengah akan memberitahukan kepada Bapak/Ibu orang tua siswa kami, kita melihat situasi dan kondisi   selanjutnya.

Demikian kami sampaikan semoga Bapak/Ibu orang tua siswa SMA Seminari dapat memakluminya. Atas kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

 6 April 2020
 Kepala Sekolah,

                                                                                   
 Henrita Tambunan, S. Pd
                                                                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Siswa SMA Seminari Menengah Christus Sacerdos TA: 2020/2021 yang telah Mendaftar Ulang secara Online

Jika Anda ingin melihat daftar siswa baru TA: 2020/2021 yang telah melakukan daftar ulang, silahkan klik link berikut:  Daftar siswa yang te...