Senin, 29 September 2008

DARI MEJAJA REDAKSI

Salam rindu dan selamat berjumpa kembali dengan kami “LEMBAGA” yang merupakan majalah seminari. Majalah ini dikelolah oleh para seminaris yang berisikan informasi dan curahan karya sastra sera lika-liku kehidupan para seminaris. Setelah lama tak bersua, kini “LEMBAGA” (edisi ii September 2008) tampil dengan tema baru dan isi baru yang telah disusun sedemikian rupa. Sehingga lebih merangsang pembaca untuk membaca lebih banyak.


           


“PENDIDIKAN TANPA KEKERASAN”


Tema ini diambil agar para seminaris dan para pembaca yang budiman dapat lebih mengerti apa sebenarnya arti kekerasan dan dampaknya bagi kita. Dengan melakukan, kekerasan, kita dapat melukai baik fisik maupun psikis orang lain. Apakah kita siap untuk tidak melakukan kekerasan dalam pendidikan? Ataukah Anda tak mampu?



Tema “LEMBAGA” kali ini disajikan kepada para pembaca lewat tulisan-tulisan, opini, karikatur, puisi, humor, dan cerpen. Renungan kali ini ditulis oleh P. Moses Tampubolon yang merupakan staf yang ada di seminari ini.


 


                                                            Salam hangat untuk Anda semua.


                                                                        Redaksi Lembaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUMUMAN HASIL TESTING MASUK SEMINARI MENENGAH CHRISTUS SACERDOS PEMATANGSIANTAR TAHUN 2024

Salam sejahtera bagi kita semuanya. Salam Sehat 🙏 Bapak/Ibu serta calon seminaris yang kami hormati. Berikut ini kami umumkan daftar pesert...